Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

21/11/08

make a wish


Beberapa waktu lalu saya sempat membaca PR teman-teman blogger yang isinya tentang mimpi-mimpi “seandainya saya…..” . Ternyata keinginan teman-teman luar biasa macem-macem yah… Saya jadi tergelitik untuk ikut menuliskan daftar keinginan saya juga, sapa tahu ada peri baik hati yang bersedia mengabulkan hihihi…
Lets make wishes.....
1.Pengin bisa ngeliat bintang jatuh…( hehe bintang jatuh tuh maksudnya komet, sengaja nulis gitu biar terkesan puitis aja hihihi…)
2.Pengin punya rumah pohon (biar bisa sembunyi kalo lagi dikejar aparat…ccckkk)
3.Pengin bisa terbang naik nimbus 2000, itu merk sapu terbangnya Harry Potter
4.Pengin naik ke puncak Semeru ( … naik naik ke puncak gunung tinggi sekali ….?!!!)
5.Piknik ke Taman Keukenhof (Konon lahan seluas 32 hektar ini dipenuhi ribuan bunga, ada daffodil, dandelion, dan tentu saja tulip …mm…. nyummmy, 3 jam dari Enschede, Belanda, ada yang mo ngajak saya ngga ? …)
6.Pengin liat hujan salju …. ( Bbrrrr…..!!!)
7.Naik YZR-M1, motornya the doctor
8.Jadi pemilik saham Arsenal (tapi kalo harga saham lagi anjlok kayak sekarang, kira-kira rugi ngga ya… emm… )
9.Finding the soulmate (halah….!!!)
10.Happy ending alias khusnul khotimah… amin 7777 x

Itu dulu lah kira-kira daftar keinginan saya… Ntar klo diterusin… ngga kelar-kelar. Maklum manusia ngga ada puasnya hehehe….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.