Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

31/12/08

Refleksi 2008

Ngga kerasa 2008 tinggal menghitung menit… hehe.. KD… . Maybe this is the right time for reflection and resolution. Walaupun namanya instropeksi diri baiknya dilakukan tiap hari, tapi ngga ada salahnya juga kan kalo momen akhir tahun ini disempatkan buat refleksi diri.
Thank God, semua berjalan lancar tahun ini. Kerikil-kerikil tajam yang menghambat laju langkah ini, bisa terlewati berkat pertolonganMu, Ya Allah. Suka duka itu bagian dari hidup. Gagal dan berhasil sudah jadi fragmen yang harus diterima dengan ikhlas. Sementara tawa dan tangis itu warna yang bikin hidup lebih dari sekedar spektrum monokromatik.
Beberapa hal kadang terjadi di luar perkiraan kita. Sebuah lompatan quantum atau “quantum leaps” (minjem istilahnya Ir. Ciputra), yang terjadi tahun ini membuat jalan saya sedikit bergeser dari mindplan. Tapi tidak mengapa, saya anggap ini bonus dari mimpi-mimpi yang terpelihara sejak sekolah.
Beberapa keputusan sulit yang harus diambil memaksa fisik dan fikiran untuk terus beradaptasi serta terus belajar. Mengasah kemampuan, menggali potensi yang dangkal, dan menjaga positive thinking.
Soal jodoh ….. hehehehe, tahun ini belum…. belum ada yang mau ;- ) Yang pasti belajar jadi orang baek dulu, insyaallah mudah-mudahan Allah bakal kasih jodoh yang baek pula. Amin
Soal kegagalan ?? Ahh, itu Cuma kesuksesan yang tertunda. Ada kalanya rencana/target ngga tercapai sesuai harapan. Kegagalan demi kegagalan sesaat bikin nyali kita menciut. Tapi kita ngga bisa menyalahkan hidup, menyalahkan nasib, mengutuki takdir.
Hidup itu memang tidak mudah, tetapi selama matahari masih bersinar dan bumi belum berhenti berputar, selalu akan ada harapan-harapan baru…. ;-) heroik bangets!!... Selamat datang 2009, mudah-mudahan hari esok lebih baek….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.