Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

24/08/09

Catatan Pagi



Jam digital di
Sony Ericsson saya menunjukkan angka 01. 35 dini hari. Saya sudah di atas tunggangan, bersiap untuk meluncur di sirkuit jalanan kota. Sayup suara ibu berpesan, “Yen wis teko enggon, telepon yo nduk…..” (bahasa Jawa yang artinya kurang lebih “Kalo uda nyampe tujuan, telepon ya, Nak”). Pesan seorang ibu yang akan melepas anak perempuannya menunaikan tugas dini hari ini. Bismillah, mudah-mudahan nyampe dengan selamat. 

Langit masih menyisakan pekat, Cuma ada satu dua kendaraan yang lewat. Ada beberapa warung yang masih buka menemani pengelana malam demi menghimpun segenggam rupiah, menjajakan menu sahur buat para pengais pahala.

Ini memang hari pertama saya menjalankan amanah kerja malam. Membangunkan manusia buat sahur. (Ronda kali ya …. Hehe). Yah, bisa dibilang satu ordo tugas tapi dalam bungkus yang berbeda. Sebenarnya buat saya tidak masalah, insyaallah ini bagian dari ibadah juga. Mudah-mudahan lillahita ‘ala. Yang sempat jadi masalah adalah protes dari ibu yang tidak merelakan anak perempuannya berangkat sendiri di malam buta, walaupun jarak rumah ke tempat kerja tidak lebih dari seperempat putaran penuh jarum jam kalo naik motor. Bahkan beliau sempat berniat menelepon Kabag saya agar membatalkan jadwal malam yang sudah final. Hehehe, Thank God akhirnya enggak jadi. Saya bisa maklum, mungkin begitulah fitrah seorang ibu. Meskipun sudah segede ini, kadang ibu masih saja overprotective. Oh, Ibu….

Gusti, mudah-mudahan Kau ikhlaskan hati ini agar apa yang kukerjakan bisa menjadi catatan amal di Ramadhan-Mu. Amin.

Buat mbak NewSoul yang telah menyegarkan partikel kelesuan dalam hari-hariku, dengan tulisan-tulisan yang penuh makna, terimakasih. Pun jua atas Award yang sudah dihibahkan buat jiwa yang gersang ini. Sungguh, perhatianmu menggetarkan langit (hehehe saya harus mengucapkan itu untuk kesekian kalinya…).



award dari NewSoul

Buat mbak Fanda juga yang telah beberapa waktu menganugrahi award (gara-gara saya yang nodong hehehe). Maaf baru dipajang di tulisan ini. Karena saya merasa belum pantas untuk itu. Trimakasih.


award dari bukuFanda

 

17 komentar:

  1. Met pagi mbak, ternyata masih ingat dengan awardku ya! Mbak kerja di mana? Kok kena tugas malam segala?

    BalasHapus
  2. Catatan pagi yang manis. Semoga menemukan makna yang dicari. Dan he, awardnya sudah disebut. Terima kasih, mudah-mudahan nanti inet lancar lagi. Have a great ramadhan.

    BalasHapus
  3. Begitulah seorang ibu, biarpun saya sdh berkeluarga dan punya anak, tetap saja selalu khwatir bila seminggu saya lupa berkirim kabar.
    Dan, agaknya saya juga sudah sprt ibu saya, selalu khawatir thd anak, bila dia pulang sekolah terlambat hanya 5 menit saja.!

    Met buka puasa...

    *inet lemot, semoga komen ini bisa di tampilkan*

    BalasHapus
  4. I'm afraid..
    I'm worried..
    perhaps maybe,,, kekhawatiran Q ni jauh lebih besar malah, dibanding sm kekhawatiran bundanya te2h..
    “?!?¿$€1ΘΘ%”
    (tecerah.. mo dianggap lebay juga gak pa2,, mo dianggap bo'ong ya silahkan aja.. )


    Damai itu indah..
    * PEACE *

    BalasHapus
  5. mba Fanda : hehehe *ngantuk mode on*

    mbak tisti : award karya sampeyan nongol di blog saya mbak

    love n light : trnyata ngga ibu saya aja yg khawatir hehe

    BalasHapus
  6. MBAK fANDA : JADI SECURITY KOMPLEK MBAK HEHEHE JUST KIDDING ...

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum,
    Mudahan Rosi selalu dalam lindunganNYA. Amin
    Ibu ... adalah sosok yang mulia. Mudahan kita sebagai anak bisa menjadi pribadi yang sholeh.
    Bahagia bisa berkunjung dn salam kenal juga.

    BalasHapus
  8. Sebuah kunjungan puitika. Selamat ya, awardnya cantik banget. Selamat berpuasa.

    BalasHapus
  9. selamat awardnya ya..dah lama gak kemari nih.

    BalasHapus
  10. Hmmm ibu memang gitu ya....selamat awardnya mbak...

    BalasHapus
  11. Selamat selamat selamat selamat....

    BalasHapus
  12. Wah manis banget tuh award, selamat aja buat yg terima awwardnya, salam.

    BalasHapus
  13. Selamat deh untuk award-2nya.. !! Semoga bisa semakin bersemangat ya...

    BalasHapus
  14. Jadwal dinas malam hanya berlaku pada saat Ramadhan aja kan, mbak ?

    BalasHapus
  15. Enakkan kerja malam apa pagi mbak..??
    Hehehehe.....
    Pasti sepi ya kalo malem, enakkan buat tdur, xixixixix....

    Btw, selamat buat award'x... :)
    Salam kenal juga mba'...

    BalasHapus
  16. Met siang mba, wah nice post....

    BalasHapus
  17. Selamat pagi, dan selamat berjuang.

    BalasHapus

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.