Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

25/11/09

Secangkir kasih buat jiwa-jiwa hangat


Kabut masih enggan beranjak dari bumi tempat berpijak pagi ini. Sejuk. Aromanya menembus tiap sudut kegalauan di relung hati. Memecah partikel kelesuan yang mengendap.
Kecuali Sang Maha Hidup, segala sesuatu di hadapan mata tampak tak pasti. Sama tak pastinya dengan nilai kejadian dalam teori probabilitas Blaise Pascal.
Bumi masih merotasikan hari. Langit biru masih membisikkan harapan. Tunas-tunas pakis haji di ujung ruangan ini pun menerbitkan asa di atas seribu luka. Tapi, beri tahu saya tentang episode di ujung senja nanti ? Adakah yang bisa menjamin peri-peri pagi kan kembali ?
Apapun itu, diantara ketidakpastian ini kita masih harus tetap berjalan. Melaju seperti bulan yang setia mengiringi bumi. Jua seperti Colombus yang tak lelah mengarungi Atlantik. Bersama cinta yang selalu ada.
Tak perlu mencarinya hingga ke ujung samudra hingga penat kubaca dalam wajahmu. Sebab dia dekat di sini. Tumbuh dari bibit ketulusan terdalam. Berdifusi dari jiwa-jiwa hangat yang mewarnai sepenggal perjalanan diri. Lalu diproses sehingga menghasilkan secangkir kasih beraroma vanilla persahabatan.



Maka secangkir kasih ini saya persembahkan buat jiwa-jiwa hangat yang telah sudi berbagi. Mba Newsoul trimakasih atas award dan tulisan-tulisan yang selalu menginspirasi, mba Fanda, ijin pasang awardnya di sini yah hehe. Tulisan ini juga saya persembahkan buat jiwa hangat lainnya, Mba Tisti Rabbani dan semua sahabat yang telah sudi berkunjung ke blog ini.


 

15 komentar:

  1. secangkir kasih beraroma vanilla persahabatan. tapi aku membacamu dengan secangkir ngopi.

    BalasHapus
  2. Ini cangkir kasih yang juga sangat hangat. Terimakasih sahabat atas cawan hangat ini. He, award dari mbak Fanda itu jadi semakin indah ya di blog ini.

    BalasHapus
  3. selamat atas awardnya, kunikmati secangkir kasih yang hangat dari lubuk hati terdalam :) salam kenal ya:)

    BalasHapus
  4. hmh ... secangkir kasih selalu menawarkan kehangatan. Salam kenal ... terima kasih sudah berkunjung ke blogku yaa

    BalasHapus
  5. mampir siang untuk mencari...hmm..masih adakah aroma vanila?

    BalasHapus
  6. Untuk sebuah persahabatan, secangkir kasih seakan masih terasa kurang...saya butuh berpuluh2 cangkir lagi untuk tetap menghangatkan persahabatan...selamat atas awardnya..

    BalasHapus
  7. selamat mbak atas awardnya dan tetap semangat nge-blog :)
    Secangkir kasih akan terasa lebih nikmat bila bersama-sama :D

    BalasHapus
  8. uwa...
    lama tak mampir ternyata mbak Rosi pindah rumah...
    selamat awardnya...

    BalasHapus
  9. Itu baru secangkir ya sob.. apalagi kalau satu teko.. hehe

    BalasHapus
  10. Setuju ama mbak Elly. Award itu pas banget ada di sini. Background templatenya mungkin yg match kali ya? APa kabar? Semoga persahabatan kita di dunia maya semakin hangat ya!

    BalasHapus
  11. buat semuanya mudah2n bisa menikmati secangkir kasih yg saya hidangkan special buat sahabat. klo masih kurang boleh nambah lagi, mumpung isi tekonya masih penuh hehe

    BalasHapus
  12. halooo jugaaa...
    (lagi2)..cuma bisa bilang maaf utk jarang mengunjungimu..ffiuh...

    berknjung pagi disini, dipagi yg msh basah oleh sisa hujan td malam, ternyata sdh disuguhi secangkir kopi vanila racikanmu..hmmm...sedap..dan tentu saja hangat.
    terimakasih, sdh mau memberikan tanda persahabatan ini utk ku..kebanggaan tersendiri buatku.

    ^_^

    BalasHapus
  13. eh, ngomong2 templtenya ganti lg ya mbk rosi?
    eeh....ada salju turun...
    begini deh, kalo mampir ke rumah org, liat sesuatu yg luruh...bawaannya jd gimanaaaaa...gitu.. ;p

    oke, hv nice weekend :))

    BalasHapus
  14. mba tisti : xiaaa akhirnya muncul juga, welcomes to the jungle mbak hehe

    BalasHapus
  15. bagus banget gambar kopi dan daunnya...setiap pagi aku minum kopi atau teh di depan rumah...sambil melihat kebun bunga....hmmm...ada kedamaian yang diam-diam terungkapkan....

    BalasHapus

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.