Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

10/12/09

Rumah Jiwa

Bila keyakinan menyatukan kita kelak

Dalam sebuah rumah jiwa yang teduh

Tempat bersemainya ilmu dan kasih sayang

Kan kutaburkan rerumputan hijau di halaman

Bersama paku-pakuan dan suplir yang menjuntai

Diiringi serenada angin dan burung-burung

Lalu bangku-bangku dari kayu kan menyimak

Celoteh kita tentang dunia

Aku akan ceritakan kelak

Pada anak-anak

Tentang matahari, bulan, laut, gunung

Tentang pelangi, sawah, bau embun dan tanah yang basah

Aku ajari anak-anak mengerti hijau rumput

Warna bunga dan tarian kupu-kupu

Di sini,

Di rumah jiwa kita


(Digubah dari sajak Tias Tatanka)



Bersama sajak hati ini pula saya pajang award dari mba Reni Judhanto, sorang wanita sekaligus ibu yang penuh kasih. Cerita-cerita sederhananya selalu bisa menginspirasi. Thanks, Mba.


http://www.renijudhanto.com/



Juga award dari Mba Ani Rostiani, yang tulisan-tulisannya selalu menyegarkan, sama segarnya seperti tampilan blognya yang hijau menawan. makasih uda berbagi.


http://www.annie-rosetyani.blogspot.com/


18 komentar:

  1. selamat udah dapat award
    terus berbloging dan jangan pernah menyerah

    BalasHapus
  2. Selamat! Award yang bagus! Award adalah Lambang persahabatan para blogger untuk memotivasi kita semua untuk lebih rajin posting!

    BalasHapus
  3. serenada angin dan burung-burung di rumah sajakmu memanggil-manggilku.

    memanggil-manggilku.

    Selamat ya, award cantik. Bagaimana cara bikinnya ya?

    BalasHapus
  4. wah, award keren nih. selamat ya mbak rosi.

    BalasHapus
  5. rumah jiwa kita...indah nian terasa dijiwa:)selamat atas awardnya :)

    BalasHapus
  6. Selamat buat awardnya ya mba
    somoga persahabatan sesama blogger tetap terjalin

    BalasHapus
  7. semoga bersatu nantinya ya mba.. ;)
    puisinya bagus..

    BalasHapus
  8. Siip, selamat atas awardnya.

    BalasHapus
  9. kelak juga pengen seperti itu mbak, punya keluarga yang harmonis, rumah yang asri, anak2 yang lucu. hahaha... nikah aja blom udah mikirin keluarga. hehe..
    selamat atas awardnya ya mbak... :)

    BalasHapus
  10. malem2 masih diperjalanan...
    “waduuhh gawaaattt!, ada razia nih!!”
    eehmmm, sembunyi diRumah Jiwa aja deh kalo gitu.. 我爱你
    tapi boleh nggak ya kira2??
    haruz boleh pokokna..!!
    masak nggak kasiyan sih sama diriQ..??!! hik hik

    BalasHapus
  11. Wah...gambar rumahnya adem banget keliatannya. Selamat ya buat award2nya

    BalasHapus
  12. sajaknya bikin adeemmm iihh... btw,, selamat buat awardnya yaahh...

    BalasHapus
  13. Wow... banyak sekali award yg diterima :) Selamat ya, dan trimakasih sudah mampir di gratcianulis. Salam hangat, G.

    BalasHapus
  14. pa kabar mbak?

    teman, sekarang Yunna pindah rumah di http://yunna-mylifediary.blogspot.com
    datang dan kunjungi aku ya...

    BalasHapus
  15. horeeeee
    selamat yah untuk ewotnya
    mari semangatt
    hehehe

    BalasHapus
  16. Duh kata2nya indah sekali ya.. jadi pingin ngopas nih..

    BalasHapus
  17. Semoga Sukses Segala Kinerjanya

    Terus Berkarya
    ----------------->
    Salam Sastra

    Kumpulan Puisi Acep Zamzam Noor, Artikel Budaya, Artikel Sastra, Artikel Sosial,

    Artikel Seni, Lukisan Acep Zamzam Noor dapat di update pada Blog

    http://acepzamzamnoor.blogspot.com

    Selamat Berapresiasi
    ----------------------------

    Salam musik Indonesia

    band ternama, directory pop, lirik pop, lagu pop, pop lyric, free pop lyric, lirik

    pop gratis, kumpulan lirik pop, lirik pop melayu, tembang pop lengkap ada di

    http://popindonesia.co.cc

    Selamat Bersenandung Ria
    ------------------------------

    Salam Dangdut

    goyang dangdut, directory dangdut, lirik dangdut, jago dangdut, dangdut lyric, free

    dangdut lyric, lirik dangdut koplo, direktori lirik dangdut, hot dangdut lengkap

    bisa dikunjungi di http://goyangdangdut.co.cc

    Salam Dangdut
    ---------------------

    Salam Karya

    Kumpulan puisi, Kumpulan Cerpen, Artikel Bebas, Gita Lirik, Otodidak Computer

    silakan kunjungi di http://kobongsastracipasung.blogspot.com

    Selamat Berapresiasi
    ------------------------

    Terima Kasih

    BalasHapus

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.