Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

29/01/10

Water and Life

water in purple

Anggrek ungu selepas hujan

gravitasi

vertical horizon

mulut Kamboja Jepang

merambat

mengapung

mengapung (ii)

berbagi habitat

anak dan induk

anak dan induk (ii)

apung-apung

air hujan dalam jaring laba-laba

gutasi

nampang

Ket : foto-foto ini (masih) saya ambil dengan kamera 2MP Sonny Ericsson K750

11 komentar:

  1. Rosi mana tulisanmu yang puitis???? tapi foto2nya keren2 juga padahal cuma 2MP ya, pasti mokus picnya agak lama tuh :)

    BalasHapus
  2. hehe next bang yah, insyaallah...

    BalasHapus
  3. wah,,bgus hasilnya..palagi dengan kamera hp..ckckc

    BalasHapus
  4. Aku suka banget yg 'Gravitasi". Kamu emang jago foto ya, dengan kamera 2MP menghasilkan gambar sejernih itu. Salut deh!

    BalasHapus
  5. Wadoooh...bunga2 yang cantik yang diabadikan dalam foto2 yang keren.....mantap deh !

    BalasHapus
  6. Huaaa...keren foto2'nya...
    Nuansa alamnya keliatan banget....
    Itu tetes2 airnya mantap deh :)

    BalasHapus
  7. Subhanallah.. Tetesan air di bunga kalau dilihat dari dekat terlihat bagus.

    BalasHapus
  8. Bakat Fotografer kayak e ni mbak...bagu2 foto nya...

    BalasHapus

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.