Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

28/03/10

Tag Membuka diri



Hari minggu ini kayaknya waktu yang pas buat ngerjain tugas dari mba Lilah Haryoko, teman baru yang ternyata tetangga satu kota !!! Kebetulan juga secara sporadis fakta penciptaan menautkan kami pada satu kenalan blogger yang sama yaitu mba Reni Judhanto, punten mba…?


Anyway, ini pertama kalinya saya di-tag seorang temen dan unlucky-nya lagi isinya tentang 10 hal tentang diri kita. Quite hard, karena saya sendiri masuk klasifikasi ordo manusia yang cukup susah buat membuka diri. Takut ketahuan infotainment..... ; p


“TAG 10 MEMBUKA DIRI”


1> Siapakah diri anda di rumah?
Si Introvert yang tomboy

2>Siapakah anda menurut teman-teman anda ?
Si feminin yang manies ;-p

3>Sebutkan 5 benda yang diidamkan tapi belum tercapai ?
  • Rumah pohon pribadi
  • Tiket nonton kickout Piala Dunia di Afsel
  • Yamaha YZR M-1 tunggangan The Doctor
  • Jubah menghilang punyanya Harry Potter
  • CD film Edensor (hehe secara film nya belum dibikin ...)

4>Siapa nama pasangan anda ?
Satu yang tak pernah lelah menemani tiap jengkal episode hidup saya di jalanan…… dialah my beloved Yamaha Vega-R 110…..???? #!&$%*&%()&+>


5> Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda ?
Yah selama ganti oli-nya rajin alhamdulillah jarang rewel dah

6>Apa kenangan pahit anda bersama pasangan ?
Dibuntuti orang gila malam-malam di pertigaan jalan pas nuntun Vega yang lagi mogok

7>Perubahan apa yang anda ingin lihat dari pasangan anda ?
Kalo suspensinya direplace sama mesinnya YZR-M1 possible ngga ya…..&%@#!#$ ?

8>Kapan anda menikah ?
Soon, insyaallah segera setelah saya ketemu sama belahan jiwa saya ;-p

9>Lagu tema cinta anda ?
  • Fields by Maxi Priest. Ini cover Sting, saya suka makna syairnya, dalem.
  • Mrs. Cold by Kings of Convenience. Bukan lagu cinta, tapi saya suka akustik gitarnya yang cozzy banget disimak.
  • Ever the same by Rob Thomas. This is the most romantic love song I ever heard.
10>Tag 10 teman yang lain ?
Newsoul, de Javu, sastra radio , Jimox, Kiki, Gerry, Bang Noor, Bintang, Tiwi, Anggi. Moga-moga belum di-tag sama blogger lain.



Fiuhh, that's all. Kurang lebihnya mohon maaf dan wassalam.


18 komentar:

  1. tu motor nggadijadiin pacar kn mbak?heheehe...
    slmt tagnya mbak...

    BalasHapus
  2. balik lg, maw bilang "hehe..makasih mbak,lg bljr bhs korea nih mbak,otodidak, susah bgt, mbak rosi bisa ngga?mau bljr nih.."

    BalasHapus
  3. Wah...kalo Yamaha YZR nya si Valentino, saya juga mau...he..he. Makasih buat tagnya mba...saya ambil tapi ngga berani janji kapan postingnya ya...

    Met nikmati wikennya...

    BalasHapus
  4. balik lg, mau ketawa ah, haha... SHG ma mantan saya mbak, mantan majikan...hahaha...*ngga ding*

    BalasHapus
  5. Asyik....cepetnya si ublik ini ngerjain PR..dl waktu sekolah kl ada PR pasti ngumpulinnya sll number one ya..hehehe, btw TAG-nya asyik bgt..

    BalasHapus
  6. Eh, dapat tag juga rupanya. Iya mbak.., kapan kita bertiga bisa ketemu ya...?

    Ohya, ada ralat sedikit... nama belakangku Judhanto lho.... hehehe

    BalasHapus
  7. mbak osi.... tagnya sudah bintang kerjain. udah di posting juga tadi malem
    hehehhe

    rob thomas hmm bikin kelipuk-kelipuk....

    happy sunday mbak...

    BalasHapus
  8. jadi iri sama si vega hehehe, btw tq tagnya , tapi aku dah ngerjain tag itu so tak simpen aj :)

    BalasHapus
  9. haduh... ternyata aku termasuk orang yang beruntung (kebalik nggak ya? hehe..)

    yap, bisa aku jadiin bahan postingan awal bulan mbak.. hehe.. :) (sementara sambil mikir :p)

    BalasHapus
  10. wah tag yang sama dengan saya neh.. selamat mbak...

    BalasHapus
  11. wah, pada ngeTag semua nih
    hehehe
    aq ketinggalan berita nih..

    BalasHapus
  12. Tag membuka diri yang mantap sobat. Untukkku juga, siiip, makasih ya. Akan dipajang tag ini oleh saya pada waktunya nanti.

    BalasHapus
  13. Kunjungan malam, salam kenal.

    BalasHapus
  14. selamat yach udh di kerjain tagnya....

    BalasHapus
  15. berkunjung sobat, karena belum ada yang baru ya aku komen disini aja, slamet atas tag yang dah slese.:)

    BalasHapus

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.