Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

17/04/11

Travelling the time..

Mencoba mengawali medio April ini dengan semangat yang belum sepenuhnya terbangun. Rasanya sudah lama sekali tidak “membangunkan” gairah blog ini. Beberapa kali hanya posting lirik lagu yang kebetulan senada dengan apa yang lagi saya rasakan, hmmm malu juga kalo Cuma copas lagu melulu…


Baru-baru ini saya iseng mengubah gaya template yang biasanya full nuansa black n white atau ngga gitu abu-abu. Akhirnya ketemu sama template cokelat dengan heading menara Eiffel dan traveling theme. Wew, buat saya ini cukup mengingatkan saya tentang kotak mimpi ber-backpacing ria untuk menikmati masa lajang dulu.

Sekarang kondisinya tentu berbeda, saya uda menikah dan tidak bisa seenaknya melancong kesana kemari sendirian hehe… Apalagi suami bukan tipikal “nekatmen” yang bisa diajak naik turun gunung atau “nggembel” dari kota ke kota hihi (ups, sorry, my man..!!!!)

Hm, paling engga spirit mimpi traveling dari template blog ini sudah sedikit banyak menghapus kesedihan karena kehilangan calon janin saya beberapa minggu lalu. (itu setelah dokter memvonis calon janin saya ngga bisa tumbuh dan harus dikuret). Saya sadar ngga boleh terus larut begini, life goes around...

Yah, siapa yang bakal tahu kemana hidup akan berjalan, atau kemana hari akan mengalir… hanya waktu… seperti kata Enya. Dan mudah-mudahan kata-kata ajaib ini juga bisa membangkitkan spirit anda... let’s traveling the time.

4 komentar:

  1. Templatenya baguuuussss..!!
    kereeen banget..!!

    ijin follow ya

    Salam Satu Spirit
    "Putri JRs"

    BalasHapus
  2. wow, salut sama kamu Ros, bisa tegar mengahadapi kenyataan..

    bukti bahwa wanita juga bisa kuat. soal nekatmen atau nggembelmen, mungkin fasenya sudah berubah.. karena sekarang nggak hanya diri sndiri yang dipikir kan.. ada suami juga

    template baru?.. berhubung saya baru pertama kali kesini, komen saya : simple, beautiful!

    BalasHapus
  3. yaaaa memang betul...mengubah2 template bisa menggugah semangat ngeblog lagi...

    ayo semangaaaaattt !!!

    BalasHapus
  4. ya memang kita hidup perlu bayak variasi biar tidak bosen...he..he..he. ye mending ke gunung lawu aja aku pernah ke sana ..asik dengan ketinggian 6000 lebih kita bisa liat magetan sekitarnya....

    BalasHapus

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.