Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

10/05/10

Fairytopia


Embun masih mendekap bumi manakala jarum hari membuka pagi

Gelap pekat, tapi aku terus berlari

Beradu dengan bayang-bayangku sendiri

H2O yang mengembun mencekat tenggorokan, tapi aku tak peduli

Napasku tersengal, tulang kakiku meronta manja

Tapi aku tak sudi berhenti, ragaku terus berlari

Petak-petak rumah berjajar berselimut lampu pijar

Seperti kunang-kunang yang diam tenang

Dalam imajiku hukum gravitasi berhenti

Gaya tarik bumi kehilangan supremasi

Tubuhku tiba-tiba saja terasa ringan tak bermassa

Aku melayang

Sweater lusuhku menjelma menjadi sayap Tinker Bell

Melaju menyusuri ruang-ruang hampa dalam negeri Fairytopia

Tanpa beban, tanpa duka mendera

Mencandai angin, menggoda rerumputan

Paru-paruku disesaki O2, tak direcoki karbondioksida

Nyaman, lega tak terkatakan, aku dilena orkestra alam Maha Sempurna

Tiba-tiba... Gawat... aku kehilangan keseimbangan

Bumi dan langit berkonspirasi menjeratku kembali dengan gravitasi

Aku tersedot dalam intensitas tekanan tinggi menukik tajam...

Braaakkkkkk…..

Aku terjatuh

Sakit

9 komentar:

  1. Semoga sakitnya cepet sembuh..tapi braaakkkknya ga bersenggolan dg benda kan, artinya..sakitnya ga parah...wkt melayang sambil hayalin apaan?...

    BalasHapus
  2. waow, daya hayal yg luar biasa...

    braaakkkkk...jatuh d dipan, hihihi...

    BalasHapus
  3. untung gak jadi meteor yang tertarik gravitasi bumi hehehe, btw lagi suntuk tampaknya :)

    BalasHapus
  4. Makanya mba...kalo ude pagi buru-buru bangun. Ini masih selimutan aje...begitu deh jadinye...he..he

    BalasHapus
  5. mba lilah : hehehe.. ngayalin seandainya bisa terbang benenran

    roel : qeqeqe ... tukang khayal nomber wahid

    aulawi ; hehe... iya kali bang

    bang nooor : justru ini terinspirasi pas lagi lari2 pagi habis subuh, bang

    BalasHapus
  6. btw ini kayaknya puisi paling aneh yang pernah saya bikin ;p

    BalasHapus
  7. jadi inget fairytopia-nya Barbie, peri barbie yang terbang dengan sayap indah

    BalasHapus
  8. yuk, kita kembali ke neverland, mbak.... :)

    BalasHapus

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.