Channel Youtube Rosi Atmaja : Pembahasan soal Identitas Trigonometri

Channel Youtube Rosi Atmaja : Seri Parenting membuat kalung sendiri dari manik-manik

21/11/08

KOMPETISI BLOG 2008...?


Barusan saya baca pesen dari Bayu Mukti kalo ada kompetisi blog. Telkom yang ngadain. asyik banget nih kayaknya, cuman karena saya pemula pastilah masih "nggratul-nggratul" (apa coba?...) dalam melangkah. tapi anyway by the way busaway napa ngga dicoba aja. buat kamu-kamu yg pngin nyoba juga mampir aja deh ke http://www.kompetisiblog.com key, goodluck buat saya sendiri hihihihi

2 komentar:

  1. gpp mbak :D saya juga pemula kok :) nyantai aja :) . yang penting ikut serta meramaikan :D

    BalasHapus

Jangan sungkan tinggalkan komentar anda disini agar kita dapat saling berbagi pandangan dan pengetahuan. Salam kenal, dan terimakasih telah berkunjung.